Johnny Andrean Awards 2022

11th Johnny Andrean Awards adalah ajang penghargaan yang dianugerahkan untuk insan seni dan public figure Indonesia yang telah menjaga eksistensi dan konsistensi hairstyle dan makeup. Tema yang diangkat pada tahun ini adalah Glitz and Glam yang terinspirasi dari para pekerja industri hairstyle dan makeup dalam menampilkan kreasi spektakuler .

PENGANUGERAHAN INSAN SENI DAN PUBLIC FIGURE
11th Johnny Andrean Awards juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi
kepada insan seni dan public figure di Indonesia dalam mempertahankan eksistensinya di
bidang Hairstyle dan Makeup.
Penampilan merupakan hal yang penting bagi seorang insan seni dan public figure.

Dalam beberapa kesempatan, penampilan menjadi sebuah tren sehingga diikuti banyak kalangan. 11th Johnny Andrean Awards memberikan penghargaan kepada insan seni dan public figure yang turut mendorong perkembangan hairstyle dan makeup di Indonesia. Bersama dengan team juri, Johnny Andrean memberikan penilaian kepada insan seni dan public figure yang memiliki karakter, unik, citra diri, serta dapat mempertahankan eksistensi dalam berpenampilan, dengan berbagai kategori sebagai berikut:

1. Best Hairstyle For Female Influencer: Clarissa Putri, Heidiana Tjahjadi, dan Christie Basil
2. Best Hairstyle For Actress: Naysilla Mirdad, Anissa Aziza, dan Nabila Syakieb
3. Best Hairstyle for Actor: Anthony Xie, Dwi Sasono, Aditya Herpavi Rahman
4. Best Hairstyle for Male Presenter: Robby Purba, Jevier Justin, Addry Danu
5. Best Hairstyle For Female Presenter: Patricia Gouw, Jesslyn Lim, Angie Ang
6. Best Hairstyle For Female Singer: Rossa, Cantika Abigail, Melisa Hart
7. Best Hairstyle For Male Singer: Rian Ekky Pradipta, Delon, Fabio Asher
8. Best Styling For Couple: Putri Titian & Junior Liem, Jevier Justin & Tiffany Justin, Audi Marissa & Anthony Xie
9. Lifetime Achievement: Poppy Dharsono

Masuk kedalam nominator, para pemenang telah melewati tahap penjurian oleh 4 juri ternama dan kompeten di bidangnya yaitu Co Founder Johnny Andrean Group, Tina Andrean; CEO of Shiseido Professional, Raj Prem Bhojwani; Owner Poppy Dharsono Fashion Studio & Director of Poppy Dharsono Cosmetic, Poppy Dharsono; International Fashion Accessories Designer, Rinaldy A. Yunardi. 11th Johnny Andrean Awards juga menghadirkan Tadashi Harada yang merupakan Top Hair & Makeup Artist Internasional yang telah lama berkiprah dalam dunia kecantikan dan rambut. Pada rangkaian acara seminar, Tadashi Harada memperlihatkan keahliannya dalam menata rambut kepada 100.000 lulusan Johnny Andrean School and Training yang hadir pada acara ini.

Rangkaian acara 11th Johnny Andrean Awards juga mempersembahkan Hair Show kelas dunia dari Johnny Andrean Professional Art Team dan Shiseido Professional dengan konsep “Glitz and Glam”, serta didukung oleh Desainer Aksesoris kenamaan Indonesia yaitu Rinaldy A. Yunardi, dengan menghadirkan karya hair accessories koleksinya.

TENTANG JOHNNY ANDREAN SALON
Johnny Andrean Salon sebagai market leader dalam bisnis salon di Indonesia yang memiliki beragam perawatan rambut dengan menggunakan produk berkualitas tinggi bertaraf Internasional dan menampilkan tren terbaru di dunia kecantikan. Berdiri sejak 1978, saat ini Johnny Andrean Salon telah memiliki 116 outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain Salon, Johnny Andrean juga menghadirkan Johnny Andrean School & Training sebagai pusat pelatihan tata rambut dan tata rias (makeup) yang telah melahirkan banyak hairstylist professional dan makeup artist ternama. 11th Johnny Andrean Awards, juga sekaligus menjadi momen kelulusan bagi siswa yang telah berhasil menempuh pelatihan di Johnny Andrean School & Training.